Dulu dan Kini

Kau yang hadir dalam hidupku membawa cinta
Kini kau-lah yang meninggalkanku berselimut lara
Kau yang menghujaniki denagn perhatian yang kukira nyata
Kini sikap acuhmu yang membuatku kecewa
Kau yang membuat rasa ini berkecamuk dalam dada
Tapi, kau jugalah yang menghancurkan semua

Kau pergi saat aku mulain mencerna arti bahagia
Saat aku merasa kedekatan kita biasa
Saat aku mulai menyadari sosokmu begitu istimewa

Mungkin kau terlalu sibuk mengejar semua anganku
Semua yang hendak kau raih raih dalam duniamu
Hingga aku tidak lagi bisa menjangkau bayangmu

Dirimu yang dulu membuatku begitu dimengerti
Kini telah memudar sering waktu
Membuat sosokmu begitu jauh, asing dan tak lagi aku kenal
Sedangkan diriku kini menjadi sesuatu yang tak lagi berarti

Tidak ada yang benar-benar salah
Tidak ada yang harus disalahkan
Aku akan membiarkanmu berlari mengejar mimpimu
Aku akan membiarkanmu menapaki duniamu
Walau tanpa menoleh ke arahku

1304262113

You Might Also Like

0 comments